Berkat Terasi Widodo Lolos Jadi Calon Bupati Sumedang

Kota, Korsum
Berkat Terasi nama Setya Widodo mulai dikenal oleh masyarakat Sumedang. Terasi tersebut mulai diberikan oleh relawan pada tahun 2015 yang merasa simpati dan mendukung dirinya untuk maju dalam Pilkada Sumedang 2018 sebagai Calon Bupati.

Lebih jauh Widodo menuturkan, kenapa relawan membagikan terasi, karena terasi merupakan kebutuhan masyarakat sehari harinya, baik dari masyarakat kecil, menengah maupun tingkat atas."Itu kebutuhan sehari-hari loh di masyarakat. Dan alhamdulillah berkat terasi tersebut masyarakat bisa mengenal dirinya, hingga dirinya lolos dalam pencalonannya. Dan terasi sendiri menjadi jalan dirinya untuk bisa dikenal oleh masyarakat" tuturnya pada Korsum di kediamannya, Sabtu (10/2).

Selain itu terasi sendiri mempunyai arti tersendiri,"Saya mengartikan Terasi itu Tara Sieunan, atau pemberani jadi saya akan siap menghadapi apapun. Dari pertama saya berniat mencalonkan diri juga saya sudah siap menang dan siap kalah. Tapi tentunya saya akan berusaha semampu saya."tegasnya

Widodo juga menambahkan, setelah saat ini lolos dalam persyaratan dan jika nanti ditetapkan. Kedepan dirinya akan melakukan konsolidasi dengan para Korcam (Kordinator Kecamatan), Kordes (Kordinator desa) dan juga para saksi yang tentunya akan terus bekerja sampai nanti ke tahapan yang paling krusial yaitu pencoblosan pada tanggal 27 Juni 2018."Konsolidasi itu penting, karena nantinya mereka akan terus mengawal sampai pencoblosan," terangnya.

Widodo juga menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumedang yang telah menjalankan tugasnya dalam melakukan verifikasi faktual terhadap syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan."Saya sangat berterima kasih atas kerja KPU Sumedang. Dan tidak lupa juga kepada PPS dan PPK yang telah bekerja dengan baik." tandasnya ** Acep Shandy
Share on Google Plus

About Koran Sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment