Iming imingi Nikah Rudi bawa Kabur Motor Anak Kekasihnya

Kota, Koran Sumedang
Rudi yang mengaku berasal dari Kabupaten Garut berhasil membawa kabur motor matic Yamaha GT berwarna merah milik anak kekasihnya Lilis Kartini Warga Dusun Pasir Amis, Rt 01 Rw 04 Desa Margamukti, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Maulana Yusuf (38) yang merupakan putra Lilis Kartini (62) yang merasa kesal karena motor Mio GT warna merah miliknya raib dibawa pelaku yang mengaku bernama Rudi, 60, warga Kabupaten Garut."Awalna ketemu di angkot, lalu tukeran no hp sama ibu saya. Dengan modus mendekati ibu saya yang sudah lama single parent. Selain itu Rudi juga sempat menjanjikan akan mengajak ibu saya nikah," katanya pada Rabu (11/4).

Lebih jauh Yusuf mengatakan, pelaku (Rudi) yang mengaku duda tersebut juga kerap meminjam uang kepada ibunya dengan alasan untuk bekal ongkos pulang ke Garut."Rudi meminjam motor saya itu pada tanggal 26 maret 2018. Dan dia berjanji akan mengembalikan tanggal 1 April. Akan tetapi hingga saat ini tidak kunjung dibalikin, selain itu nomor hp rudi juga saat ini sudah tidak bisa dihubungi," tuturnya.

Dengan adanya kejadian itu, awalnya Rudi akan dilaporkan kepada pihak berwajib. Akan tetapi niat tersebut urung dilakukan, karena pihak keluarga berharap bisa menyelesaikannya secara kekeluargaan."Hingga saat ini kami masih memberikan kesempatan agar rudi mau mengembalikan motor saya. Karena sekarang kami sulit menghubungi dia, kami berharap bagi siapa saja yang mengenal rudi bisa menginformasikan ke nomor saya (0853-1476-8585)," tandasnya ** Acep Shandy
Share on Google Plus

About Koran Sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment