Atas Perhatian Bupati Melalui RSUD Ramdan Bisa Baca Tulis Lagi

Darmaraja, Koran Sumedang.
Pada beberapa minggu yang lalu, Bupati H.Dony Ahmad Munir, melayat warga yang tidak mampu di RSUD Sumedang. Ramdan Napisa (14) yang menderita gangguan penglihatan sejak kelas 4 SD karena faktor bawaan.

Dengan kunjungan Bupati H.Dony Ahmad Munir terhadap warganya yang benar benar tidak mampu, rupanya hal tersebut di tindak lanjuti oleh pihak RSUD Sumedang dan Baznas, berbuahkan bantuan Kacamata untuk bisa membaca dan menulis yang diberikan kepada Ramdan Napisa tadi siang oleh pihak RSUD Sumedang.

Dikatakan Humas RSUD Sumedang Iman, bahwa pasien yang bernama Ramdan Napisa itu benar benar dari keluarga yang tidak mampu, bahkan saat ini pun kondisinya masih mengontrak rumah di daerah Sukaratu.

“Saya bersama sama dengan pak Camat Darmaraja, pak Kapolsek, Pak Danramil, kepala Puskesmas Darmaraja, dan dari Baznas mengunjungi keluarga Usman ayah dari Ramdan Napisa di Darmajaya Kecamatan Darmaraja,” kata Iman saat dikonfirmasi Koran Sumedang Jumat (14/12) di kediaman Usman.

Alhamdullilah, kata Iman, dengan bantuan kacamata tersebut, ananda Ramdan Napisa bisa melihat dengan jelas kembali, membaca dan menulis, inilah bentuk perhatian dari pimpinan daerah Bupati Sumedang terhadap warganya yang benar benar tidak mampu.

“Kategori pasien tidak mampu di fasilitasi berobat poli mata RSUD Sumedang. Hasil pemeriksaan selain pengobatan harus di bantu memakai kacamata. Pihak RSUD Sumedang koordinasi dengan Baznas Kabupsten Sumedang, Alhamdullilah  kacamata telah di serah terimakan dan pasien bisa baca tulisan dengan lancar,” jelasnya.

Dikonfirmasi Usman ayahanda dari Ramdan Napisa mengatakan dirinya dan atas nama keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, atas perhatian dari pak Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir.

“Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati, pak Danramil, pak Kapolsek, pak Camat dan pihak RSUD Sumedang yang telah benar-benar membantu anak saya yang tadinya kesulitan untuk melihat, sekarang setelah memakai kacamata bisa kembali membaca dan menulis lagi". Katanya**[Dady]
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment