Bupati Kunjungi Korban Tsunami di RSUD Sumedang

Kota, Koran Sumedang.
     Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir kunjungi korban tsunami di RSUD Sumedang. Yang mana korban tersebut Nanang (60) adalah pensiunan di Pemerintahan Kabupaten Sumedang dengan terakhir jabatannya sebagai Kepala Sub Bagian Aset pada Sekretariat Daerah Sumedang.

     “Saya Atas nama Pemerintahan Kabupaten Sumedang turut berduka cita atas musibah yang menimpa pak Nanang sekeluarga dan Kerabatanya korban dari Tsunami di Serang Banten beberapa hari yang lalu, semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian ini,”ujar Bupati Sumedang saat dikonfirmasi Koran Sumedang Rabu (26/12) Usai menjenguk korban tsunami.

     Korban tsunami, kata Bupati, dari Kabupaten Sumedang langsung di jemput ke rumah sakit di Serang Banten oleh Team Reaksi Cepat (TRC) RSUD Sumedang setelah pihak dari rumah sakit di Serang melakukan Kordinasi dengan RSUD Sumedang.

     “Penjemputan di lakukan oleh TRC RSUD Sumedang, untuk membawa dua korban yaitu Pak Nanang dengan Putranya, dan Alhamdullilah semua berjalan lancar dan pak Nanang langsung di tangani Team medis,”ucapnya.**[Dady]
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment