Dishub Siap Sukseskan Jelang Tahun Baru

Kota, Koran Sumedang.
Jelang tahun baru nanti, Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang siap sukseskan malam tahun baru bersama sama dengan Polres Sumedang, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumedang, Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang dan instansi terkait lainnya.

“Sebagaimana yang pernah dilakukan pada tahun tahun sebelumnya, kami melakukan beberapa kegiatan agar Hari Natal dan Malam tahun baru, bisa berjalan lancar, aman terkendali. Hal hal yang kami lakukan, kami sudah menyurvei jalur terutama jalur jalur alternatif arus lalu lintas,”jelas Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang H.Surris saat dikonfirmasi Koran Sumedang Jumat (28/12) diruang kerjanya.

Disebutkan H.Surrys, survei alternatif arus lalu lintas tersebut di perbatasan wilayah barat dengan Kabupaten Bandung dan Kabupaten Subang, perbatasan jalur alternatif dengan Kabupaten Majalengka, Kabupten Indramayu dan Kabupten Garut, pada umumnya jalur alternatif tersebut kondisi jalan baik.

“Selain persiapan di perbatasan tersebut, kami juga akan merekayasa lalulintas di dalam kota ketika malam tahun baru. Sudah di siapkan anggota Dallops untuk pengamanan malam tahun baru kurang lebih 120 anggota yang tersebar nanti di pos pos pengamanan yang tentunya langsung di pimpin oleh pihak kepolisian,”ungkapnya.**[Dady]
Share on Google Plus

About Koran Sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment