H. Mulya Suryadi Tepilih Jadi Ketua Askab PSSI Sumedang Priode 2018-2022

Kota, Koran Sumedang
Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumedang pada Sabtu, 8 Desember 2018 di Pondokan Hanjuang Hegar telah menyelenggarakan Kongres Luar Biasa PSSI Sumedang dengan Agenda Tunggal yaitu memilih Komite Eksekutif Periode 2018 – 2022 sebanyak 5 Orang dengan rincian 1 Ketua, 1 Wakil Ketua dan 3 Anggota Komite Eksekutif.

Dalam Kongres tersebut dihadiri oleh Kadisbudparpora Sumedang, Camat Cimalaka, Wakil Ketua Asprov PSSI Jabar yaitu H. Ajie Sugiat dan WAkil Ketua KONIDA Sumedang yaitu H. Ade Hidayat, kegiatan secara resmi dibuka oleh Kadisbudparpora Sumedang.

Komite Pemilihan Kongres terdiri dari Sdr. Hafiddin, S.Sos (Ketua), Asep Ruyanto, SP (Anggota) dan Toini Santos, S.Pd  (Anggota) yang telah bekerja melakukan penjaringan Calon dari Bulan November 2018.

Dalam Kongres Luar Biasa tersebut Voter atau Pemegang Hak Sura dengan Bulat menyetujui pemilihan berlangsung secara Aklamasi dengan hasil Sdr. H. Mulya Suryadi, S.Pd, M.Kom sebagai Ketua Terpilih, Sdr. Iwa Cahya sebagai Wakil Ketua terpilih dan Anggota Komite Eksekutif terpilih sebanyak 3 Orang yaitu Sdr. Drs. Agus Muslim, Sdr. Dedi Wardiat, S.Pd, M.Kom dan Sdr. Nandi, S.Pd.

Komite Eksekutif ASKAB PSSI Sumedang periode 2018 – 2022 dalam waktu 14 hari akan segera menyusun Kepengurusan diantaranya, Dewan Pembina, Dewan Kehormatan, Komite Darurat, Batan Tim Kabupaten, Komite-Komite Tetap, Badan Peradilan dan Sekretaris Jenderal serta Jajaran Kesekretariatan.

Sepakbola Sumedang ke depan harus lebih maju dan berkembang dengan Visi SEPAKBOLA SUMEDANG  SIMPATI (Sinergi, Dinamis dan Prestasi).  Kami siap bekerjasama dengan setiap stakeholder baik itu Pemerintah, KONI, Swasta dan Praktisi Sepakbola agar Sepakbola Sumedang lebih berprestasi secara Tim.(F. Arif/rls)
Share on Google Plus

About Koran Sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment