Ini Himbauan Bupati Sumedang Dalam Pergantian Tahun Baru 2019

Kota, Koran Sumedang
Beberapa  hari lagi  tahun 2018 akan berakhir dan sudah menjadi  maklum bahwa  untuk mengisi  puncak  malam akhir tahun di isi oleh berbagai  kegiatan. Di Kabupaten Sumedang sendiri puncak  akhir tahun akan dilakasanakan di Masjid Agung hal itu di benarkan Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir." Kita akan mengadakan Dzikir dan doa bersama di pusatkan di.mesjid agung sumedang," jelasnya melalui WhatsAp nya Sabtu (29/12/2018).

Bupati  pun mengundang  segenap warga untuk datang  ke masjid  agung Sumedang untuk sama-sama berdoa dan bersilaturahmi kebangsaan pada 31 Desember pukul 22.00 WIB.

" Saya  Bapak Bupati Sumedang H. Dony Ahmad  Munir,  menghimbau Masyarakat Kabupaten Sumedang agar pada Malam Tahun Baru 2019 diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif seperti dengan Doa Bersama diantaranya dengan membaca  al-Quran surat  Yaasin di Lingkungan atau wilayah masing-masing." Harapnya.

Untuk Tingkat Kabupaten Sumedang, Doa Bersama akan dipusatkan di Halaman Masjid Agung Sumedang pada Malam Selasa Tanggal 31 Desember 2018 pukul 20.00 - 24.00 WIB.

Sedangkan Tausiah dan Doa akan disampaikan oleh Almukarrom :
 K. H. M. Muhyidin  Abd qodir  al-Manafi, MA. (Khodim Pondok Pesantren Islam Internasional Terpadu Asy-Syifaa Wal Mahmuudiyyah, Simpang Pamulihan Sumedang Jawa Barat).

Berkenaan dengan hal ini marilah kita semua kompak hadir beserta jajaran dan keluarga pada waktunya. Mudah-mudahan kehidupan kita dan Bangsa Indonesia di Tahun 2019 lebih baik, lebih berkah., "pungkasnya

Edi Martin (55) Warga  Sumedang mengaku mangapresiasi ajakan  Bupati  tersebut." Iya  insyaallah saya akan hadir memenuhi undangan bupati di acara  Doa bersama  pada malam tahun baru  2019 dengan membaca  Alquran yang insya Allah akan dipimpin langsung  oleh Bupati Sumedang dihalaman masjid agung Sumedang,"katanya**(F. Arif)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment