Jaga Kondusifitas Natal dan Tahun Baru Polres Sumedang Pastikan Perketat Pengamanan

Kota, KORAN SUMEDANG
Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018. Polres Sumedang akan mengerahkan 600 personil Polri dan TNI yang mengamankan.

"Kita pastikan perayaan natal dan tahun baru ini berjalan kondusif. Dimana ada beberapa titik yang akan kita dirikan pos pengamanan. Seperti di taman Telor, Bunderan Binosasih dan kecamatan Tanjungsari untuk mengcover wilayah Barat yang merupakan titik kemacetan seperti di Depan PT. Kahatek," tuturnya saat dikonfirmasi sejumlah awak media, usai memberikan materi pada Sosialisasi Perundang undangan Pemilu dan Rapat Kordinasi Lintas Sektoral di Gedung Islamic, Rabu (12/12).

Selain itu dalam pelaksanaan ibadah Natal, lanjutnya, kita sudah petakan dan ada 19 gereja yang dilakukan pengamanan.

"Kita pastikan saudara saudara kita yang melaksanakan ibadah natal dan merayakan tahun baru, akan berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif seluruh wilayah Kabupaten Sumedang," ungkapnya

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, Kita juga terus bersinergi dengan seluruh stakeholder untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru tersebut yaitu dengan TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Damkar dan juga beberapa organisasi kepemudaan lainnya.

"Untuk peredaran miras juga terus kita tekan untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan. Nanti kita akan musnah pada tanggal 20 Desember sekalian dengan Apel Gelar Pasukan pengamanan Natal dan Tahun Baru," pungkasnya. **[Acep Shandy]

Posting Komentar

0 Komentar