Peringatan Hari Ibu ke-90 Bukti Perempuan Mampu Tingkatkan Kualitas Hidup dan Mandiri

Kota, KORAN SUMEDANG
Peringatan Hari Ibu ke-90 menjadi bukti adanya perhatian, pengakuan serta pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor kehidupan. Dan berpengaruh positif bagi perempuan serta masyarakat untuk selalu menghargai hak para perempuan.

"Ini bukti bahwa jika perempuan diberikan peluang dan kesempatan akan mampu meningkatkan kualitas hidupnya serta mandiri. Perempuan dalam berbagai dimensi kehidupan berbangsa dan bernegara pun, mampu menjadi motor penggerak dan motor perubahan," Ujar Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang, Lala Hartoyo dalam sambutannya, saat Upacara peringatan Hari ibu ke-90 di Alun-alun Sumedang, Sabtu (22/12).

Pada Peringatan Hari Ibu ke-90 dirangkaian dengan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN), Hari Aids Sedunia dan Hari Disabilitas Internasional Tingkat Kab. Sumedang tahun 2018.

Dengan Inspektur upacara, Bupati Sumedang, H. Donny Ahmad Munir yang juga hadir Forkorpimda, para Kepala OPD, Ketua Tim Penggerak PKK, perwakilan organisasi wanita se-Kab Sumedang dan komandan upacara, Ipda Icih Marlianingsih. ** [Acep Shandy].
Share on Google Plus

About Koran Sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment