Peringati HPN ke-73 Forkopinda Sumedang Lakukan Senam Sehat Bareng Jurnalis

Kota, KORAN SUMEDANG
Guna memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-73, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkpoimda) Kabaputen Sumedang, melaksanakan senam sehat bersama sejumlah awak media cetak, elektronik dan online di halaman Mapolres Sumedang, Jum'at (21/12). Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan serta Dandim 0610 Letkol Arh Novianto Firmansyah berikut perwakilan dari instansi lain.

Menurut Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo S.I.K mengatakan, kegiatan dalam rangka memperingati HPN ke-73 melalui senam sehat yang di inisiasi Polres Sumedang.

"Sinergitas awak media dengan Forkopimda Sumedang sangat baik. Dan dengan senam sehat ini diharapkan komunikasi dengan media semakin solid, baik Polres, Pemkab ataupun dengan instansi lainnya," tuturnya

Kapolres juga mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi positif, sebab berkat peran awak media berbabagai informasi dapat disampaikan dan diketahui masyarakat umum," ujarnya

"Peringatan HPN ini dinilai harus tetap dilaksanakan dan ditingkatkan," pungkasnya

Hal senada dikatakan Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan bahwa, tanpa awak media berbagai program Pemerintah Daerah tidak akan di ketahui masyarakat.

" Jadi saya sangat mengapresiasi positif peran awak media yang kerap menginformasikan berbagai program pemerintah kepada masyarakat. Akan tetapi, karena peringatan HPN yang bertepatan dengan tahun politik ini kami harapkan, insan pers tetap menjaga profesionalitasnya dan tetap netral," pungkasnya ** [Acep Shandy].
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment