RSUD Terima Pasien ODGJ Dengan Luka Bacok Dari PKM Jatinangor Tanpa Identitas

Kota, Koran Sumedang.
Kemarin malam, Minggu (16/12) sekira pukul 23.00 WIB RSUD Sumedang menerima pasien yang kemungkinan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dengan luka robek di kepala akibat dari benda tajam dan sikut kiri pun penuh dengan luka atas rujukan dari PKM Jatinangor.

“Pukul 23.40 menerima pasien tanpa keluarga rujukan dari PKM Jatinangor dengan kondisi luka robek di kepala dan sikut kiri, pasien kemungkinan ODGJ,”jelas Humas RSUD Sumedang Iman saat dikonfirmasi Koran Sumedang Senin (17/12) diruang kerjanya.

Pasien tersebut, kata Iman, tanpa ada identitas, pihak RSUD menerima pasien tersebut karena atas rujukan dari PKM Jatinangor dengan kondisi sudah sangat menghawatirkan.

“Bagi warga masyarakat yang merasa anggota keluarganya untuk segera datang ke IGD RSUD Sumedang dan bagi warga masyarakat yang mengenali orang tersebut di mohon bantuanya untuk menghubungi pihak keluarganya,”himbaunya.

Dikatakan Iman, ketika nanti pasien sudah sembuh dan tetap saja tidak ada keluarga yang mengaku, maka pihak RSUD Sumedang akan segera berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Sumedang.**[Dady]
Share on Google Plus

About Koran Sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment