Wabup H. Erwan Setiawan Sentil ASN

Kota,  Koran Sumedang
Wabup Cek Kehadiran ASN di Apel Pagi Deklarasi dan Pengukuhan Forum Pelajar sadar hukum dan HAM Kab. Sumedang.

Bertempat di Lapangan Upacara IPP Kab Sumedang, Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, SE memimpin langsung Apel pagi dan Upacara memperingati Hari HAM Sedunia ke-70 tahun 2018, dilanjutkan dengan Pengukuhan Forum Pelajar Sadar Hukum dan Penobatan Duta Hukum &HAM Kab. Sumedang. Senin (10/12/18).

Ditengah-tengah upacara, Wabup Sumedang kembali menyentil para ASN yang tidak hadir dalam sesi upacara, bahkan beliau mengecek dan mengabsen langsung satu-satu kehadiran para ASN.

"Saya sudah peringatkan dan wanti-wanti kepada ASN, kedisiplinan dan tepat waktu ialah yang utama. Saya juga minta kepada para ASN yang tidak hadir sekarang untuk masuk ke ruangan saya siang nanti. Saya minta data kehadiran nya, bekerja di bagian apa, dan saya tunggu di meja saya, reward dan punishment juga akan saya berlakukan," paparnya.

Dalam sambutannya, Erwan mengajak kepada para pelajar untuk belajar menghormati HAM sejak dini, hal-hal yang bisa mencoreng HAM seperti bullying, persekusi dan radikalisme harus sudah dihentikan.

"Mari kita hormati HAM dengan cara memanusiakan manusia,"ujarnya.**(F. Arif/rls)
Share on Google Plus

About Koran Sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment