Wakil Bupati Serahkan Akta Badan Hukum Koperasi Syariah Mesjid Besar se-Kabupaten Sumedang Tahun Anggaran 2018.

Kota, Koran Sumedang
Bertempat di Aula Tampomas Lt 3 Gedung IPP Kab Sumedang, Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, SE menyerahkan langsung akta badan hukum koperasi syariah mesjid besar se-Kabupaten Sumedang.

Hadir dalam acara ini Kabid Koperasi DiskopUMKM perdagangan perindustrian Kab. Sumedang Bapak Sajidin, dari perwakilan koperasi syariah Kab. Sumedang Bapak Sobarna, Ketua Dewan Mesjid Indonesia Kab. Sumedang H. Firdaus dan perwakilan dari mesjid besar yang ada di tiap-tiap kecamatan di Kab Sumedang.

Dalam sambutannya Erwan yang juga ketua tim penanggulangan fakir miskin Kab Sumedang menegaskan " dengan angka kemiskinan sebesar 10,53% Kab Sumedang tertinggal sekitar 4% dari angka kemiskinan Prov Jawa Barat, kita harus yakin kita bisa memangkas angka itu dengan adanya koperasi syariah di tiap-tiap mesjid besar ini, tandasnya."

Erwan juga berharap agar koperasi syariah ini sebagai ladang utama investasi sosial dan peningkatan ekonomi ummat dengan bersinergi yang baik dengan pengurus DKM para guru ngaji dan para marbot mesjid.

Saya memerintahkan juga kepada Dinas terkait untuk terus melakukan sosialisasi dan pengawalan agar terwujud koperasi syariah yang handal dan profesional.**(F. Arif)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment