Begini Pesan Motivasi Wabup Erwan Setiawan Buat SKPD

Kota, Koran Sumedang
Wakil Bupati Sumedang H.Erwan Setiawan melakukan silaturahmi ke beberapa SKPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sumedang, Selasa (15/1).

Silaturahmi yang dilakukan terhadap Bapenda, BPKA, Dinkes dan Disdukcapil tersebut bertujuan untuk memotivasi para ASN untuk bekerja dengan profesional dalam melayani masyarakat.

Wabup berharap agar para ASN sebagai pelayan masyarakat dapat mempertahankan dan meningkatkan etos kerja agar pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi.

"Untuk meningkatkan semangat kerja, ciptakan ruang kerja di setiap SKPD senyaman mungkin agar kinerja kita semakin lebih baik"ungkapnya.

Saat berkunjung pada Dinkes Wabup berkesempatan mencoba salah satu kendaraan Public Safety Center (PSC) 119 untuk memastikan kendaraan aman saat dipakai melayani masyarakat.

Begitupun pada saat berada di Disdukcapil, Wabup menyapa sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat terkait dengan pelayanan kependudukan.

Wabup berharap, Disdukcapil dapat membuat satu jaringan telepon terkait layanan pengaduan masyarakat.

"Kedepan saya harap Disdukcapil dapat membuat jaringan telepon untuk mempercepat proses pengaduan masyarakat,"pungkasnya.**(F. Arif)
Share on Google Plus

About Koran Sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment