Ini Pesan Wabup H. Erwan Setiawan Saat Pimpin Apel Pagi Pertama di Tahun 2019

Kota, Koran Sumedang
Bertempat di lapangan upacara IPP Kabupaten Sumedang, Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan pimpin apel pagi gabungan pada hari Senin (7/1/2019).

Dalam sambutanya Erwan menyampaikan bahwa seluruh jajaran ASN harus terus mempertahankan kedisiplinan dalam bekerja.

"Negara tetangga kita seperti Singapura dan Malaysia kenapa bisa dikatakan lebih maju dari kita ? Salah satu faktor penunjang nya ialah ASN nya yang profesional, disiplin, jujur dan jauh dari masalah hukum" saya mengajak kepada seluruh jajaran ASN untuk bersifat seperti itu."ujarnya

Dia juga mengatakan akan memberi reward dan punishment yang objektif kepada para ASN yang diukur melalui kinerjanya.

"Para ASN harus disiplin dan selalu mengikuti upacara sebagai salah satu bentuk kedisiplinan, jangan karena saya saja yang memimpin, semua ikut upacara karena takut diberi punishment, siapapun yang memimpin harus terus seperti ini" ujarnya.

Harapannya semoga di tahun 2019 ini, kita selaku pelayan masyarakat akan terus berusaha menyampaikan program Sumedang Simpati dengan se-profesional dan se-kreatif mungkin, sehingga terasa manfaat nya kepada seluruh warga Sumedang. Tandasnya**(F. Arif)
Share on Google Plus

About Koran Sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment