Meski Sudah Disurati, Mantan Bupati Eka Setiawan Belum Kembalikan Mobil Camry

Kota, Koran Sumedang
Meski sudah tidak menjabat lagi sebagai Bupati Sumedang, mobil dinas Toyota Camry, hingga kini masih di kediamannya Eka Setiawan. Padahal, bagian PBD pada Setda Kabupaten Sumedang sudah memberikan surat untuk segera dikembalikan.

“Sebenarnya, sebelum diberikan surat untuk segera dikembalikan mobil Camry itu, kami Bagian Pengelola Barang Daerah (PBD) pada Setda Kabupaten Sumedang sudah menyampaikan secara lisan hingga menitipkan amanat kepada rekan terdekatnya untuk segera mengembalikan mobil Camry itu,” ujar Plt Kepala Bagian Pengelola Barang Daerah (PBD) pada Setda Kabupaten Sumedang, Wahyu, saat dikonfirmasi Koran Sumedang, Rabu (30/1), di lingkungan Bapppppeda Kabupaten Sumedang.

Karena kalau mobil itu belum kembali, kata Wahyu, itu akan menjadi hutang pekerjaan yang harus dipertanggungjawabkan oleh PBD di Setda Kabupaten Sumedang.

“Maka dari itu, setelah pihak kami melayangkan surat yang isinya dengan segala hormat dan dengan tidak mengurangi rasa hormat untuk segera mengembalikan mobil Camry itu, dan apabila nanti masih Saja tidak di indahkan, bagian PBD akan melaporkan ke atasan kami yaitu pak Sekda dan pak Wakil Bupati Sumedang, ya kami berharap pak Eka segera mengembalikan mobil tersebut,” harapnya.**[Dady[
Share on Google Plus

About Koran Sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment