Milangkala Kecamatan Pamulihan ke -18, Bupati Dony Ajak Masyarakat Lakukan Hal Ini

Pamulihan, Koran Sumedang
Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir mengajak masyarakat untuk terus memupuk nilai-nilai kerjasama, gotongroyong, khususnya dalam hal pembangunan Kecamatan Pamulihan lebih baik lagi.

Hal itu disampaikan bupati saat saat memberikan sambutan pada Milangkala ke 18 Kecamatan Pamulihan, Senin (31/12).

Bupati mengapresiasi kinerja aparatur pemerintahan Kecamatan Pamulihan. Sebab, meskipun baru menginjak usia ke 18, namun Kecamatan Pamulihan mampu menjadi kecamatan tipe A di Kabupaten Sumedang.

"Saya mengapresiasi kinerja seluruh aparatur pemerintahan kecamatan, desa hingga tingkat RT, RW di wilayah Pamulihan.  Saya berharap berbagai prestasi dan kemajuan pembangunan yang ada dapat terus ditingkatkan ke depannya," ujarnya.

Masih menurut Bupati milangkala ke 18 jadi wahana silaturahmi dan mengembangkan potensi kreativitas seni budaya setempat. Dan menjadi motivasi bagi semuanya untuk lebih semangat lagi dalam membangun kecamatan Pamulihan.

"Momentum Milangkala ke 18 ini juga harus dijadikan evaluasi apa-apa saja yang masih kurang, sehingga ke depan bisa ditingkatkan lagi," tuturnya.

Bupati mengajak untuk terus meningkatkan potensi yang ada di Kecamatan Pamulihan ini. Selain potensi seni budaya, Pamulihan juga kaya akan potensi Sumber Daya Alam (SDA).

"Di Pamulihan ini ada Ubi Cileumbu, yang merupakan produk unggulan di Pamulihan dan sudah terkenal hingga mancanegara. Ke depan, saya mendorong di Pamulihan ada agrowisata Ubi Cileumbu seperti halnya Apel Malang," katanya.

Usai memberikan sambutan, Bupati Dony langsung mengunjungi petani dan sentra kuliner Ubi Cilembu di wilayah Desa Cilembu, Pamulihan.**(F. Arif)
Share on Google Plus

About Koran Sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment