Objek Wisata Nangorak Camp Tawarkan Pemandangan Alam Indah

Kota, Koran Sumedang
Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, memiliki beberapa objek wisata alam yang potensial untuk dikembangkan untuk meningkatkan jumlah wisatawan. Hal itu diungkapkan Herman Suyatman pengamat pariwisata.

"Salah satunya objek wisata Nangorak Camp yang memiliki pemandangan alam indah," kata Herman melalui WhastApp , Senin (1/1).

Meski demikian, dia mengingatkan bahwa objek wisata alam sangat bergantung pada musim dan cuaca. "Perlu dicatat bahwa objek wisata alam merupakan objek wisata yang sudah tetap, tidak bisa diubah komponennya. Jika musim hujan atau cuaca buruk, objek tersebut bisa jadi kurang diminati wisatawan," katanya.

Namun demikian, kata dia, objek wisata tersebut dapat dilengkapi komponen wisata yang bisa diubah dan ditambahkan sesuai kebutuhan.

" Sala satu tempat wisata alam yg potensial, dengan pemandangan yang sangat eksotis. Kegagahan Tampomas dan hamparan indah kota Sumedang terlihat jelas dari ketinggian Nangorak Camp. Destinasi wisata yg tepat untuk rekreasi, releksasi dan kontemplasi," tuturnya

Hanya saja, kata dia, perlu diperhatikan faktor keamanan, keselamatan, kenyamanan, dan kebersihan di objek wisata.

"Karena target wisatawan yang ditetapkan adalah keluarga, pengunjung umum, dan perusahaan, maka yang perlu diperhatikan adalah faktor keamanan, keselamatan, kenyamanan, dan kebersihan di objek wisata," katanya**(F. Arif)
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment