Polres Sumedang Jadi Polres Terbaik Se Jawa Barat pada giat Ops Lilin Lodaya 2018

Kota, KORAN SUMEDANG
Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto memberikan  penghargaan kepada Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo sebagai Polres Terbaik Ke-1 dalam memberikan laporan pada giat Ops Lilin Lodaya 2018. Selain itu Kapolda juga memberikan penghargaan kepada anggota Satlantas Polres Sumedang, Briptu Lery Romina yang telah berhasil meraih juara sebagai reporter terbaik se Jawa Barat. Prestasi tersebut juga diberikan kepada Polres Bogor sebagai Polres terbaik ke-2, dan Polres Subang sebagai Polres terbaik ke-3.

Acara pemberian penghargaan tersebut juga dihadiri Waka Polda Jabar, PJU Polda Jabar, Kapolres Sumedang, Kapolres Bogor, Kapolres Garut, Para Kapolres Jajaran Polda Jabar, Personil Polda Jabar, para Kasat Binmas Jajaran Polda Jabar, para Kanit , Ketua Abujapi Jabar.

“Dengan penghargaan ini, semoga dapat menambah motivasi dan semangat untuk menjadi lebih baik lagi.” ucap Kapolda pa sambutannya, di Mapolda Jabar, Senin (7/12).

Sementara itu, Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo mengatakan, dengan mendapatkan pengahargaan ini, pihak lain akan lebih termotivasi lagi dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat

"Saya himbau agar seluruh anggota bekerja dengan hati dan ikhlas melayani masyarakat," ucapnya. ** [Acep Shandy]

Posting Komentar

0 Komentar