Cibugel, KORAN SUMEDANG
Guna meningkatan pelayanan terhadap masyarakat. Anggota Polsek Cibugel melaksanakan Cepat Tanggap terhadap masyarakat yang sedang sakit yang kurang mampu.

Menurut Kapolsek Cibugel AKP Asep Dedi mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan laporan dari para kader di tiap-tiap desa yang memberitahukan melalui telepon kepada anggota Polsek Cibugel bahwa di daerahnya ada masyarakat yang sakit dan sangat memerlukan pertolongan medis.

"Dengan adanya laporan tersebut, pihaknya langsung menjemput dengan menggunakan kendaraan patroli, setelah berkoordinasi dengan pihak Puskesmas setempat," tuturnya pada Korsum, Jumat (4/1).

Adapun kegiatan Cepat tanggap Orang sakit ini , lanjut Kapolsek, dilaksanakan guna meningkatkan pelayanan Polsek Cibugel kepada masyarakat kurang mampu dikarenakan di Desa-desa di wilayah kecamatan Cibugel.

"Karena di Kecamatan Cibugel tidak memiliki kendaraan Pelayanan, sementara jarak antara desa dan Puskesmas jauh dan kontur wilayah yang merupakan pegunungan. Maka kita upayakan untuk menjemput masyarakat sakit yang kurang mampu," pungkasnya** [Acep Shandy].