Tiga Hari Dilakukan Pencarian Akhirnya Deni Ditemukan Tak Bernyawa di Waduk Jatigede

Jatigede, KORAN SUMEDANG
Akhirnya jasad Deni Gunawan (27) yang diduga tenggelam diperairan Waduk Jatigede, ditemukan hari senin (18/2) sekira pukul 12.00. Sebelumnya Korban yang diduga tenggelam di Wilayah waduk jatigede yang terjadi pada hari Jumat (15/2).

Menurut Anggota Unit Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (URC PB) Kabupaten Sumedang
Ato Arianto didampingi Dede Fadillah mengatakan, setelah dilakukan pencarian selama 3 hari di wilayah perairan Waduk Jatigede akhirnya korban ditemukan.

"Awal diketemukan di blok cikuya, dan pada waktu itu korban tersangkut di jangkar kolam apung," ujarnya

Untuk tindakan yang dilakukan, lanjutnya, pihaknya mengevakuasi korban dari air Ke Puskesmas Darmaraja dan selanjutnya dilakukan serah terima kepada keluarga Korban.

Sebelumnya Deni Gunawan (27) dinyatakan hilang di perairan Waduk Jatigede, dimana sebelumnya pamit kepada orang tuanya untuk memasang jaring ikan menggunakan sampan di wilayah perairan Pasir Calung Bendungan Jatigede. Korban berangkat pada hari jumat tanggal (15/2) sekira pukul 17.00 Wib, dan hingga Minggu (17/2) belum juga kembali. Akan etetapi sampan yang digunakan oleh korban ditemukan di wilayah perairan Kebon Kopi Desa Paku Alam Kecamatan Darmaraja. ** [Acep Shandy].
Share on Google Plus

About Koran sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment