4 Maret Akan Uji Coba Jalan Mayor Abdurahman Jadi Satu Arah

Kota, Koran Sumedang.
Pada hari Senin (4/3) mendatang akan uji coba rakayasa Jalan Abdurhman menjadi satu arah dengan jalan Tampomas, rencana tersebut tentunya sudah hasil rapat antara Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang, Polres Sumedang dan Organda Kabupaten Sumedang serta instansi terkait lainnya.
   
“Pada hari Senin (4/3) mendatang akan dilaksanakan uji coba rekayasa jalan Mayor Abdurahman menjadi satu arah dan jalan Tampomas, dengan rute dari mulai Taman Endog hingga ke perempatan Ojolali menjadi satu arah dan dari perempatan Ojolali arah Taman Endog menjadi satu arah melalui jalan Tampomas,”kata Kepala Bidang Jaringan dan Manajemen Lalu Lintas pada Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang Budi Rahman saat dikonfirmasi Koran Sumedang Kamis (28/2) melalui telepon genggamnya.
   
Rekayasa lalulintas tersebut, kata Budi, tiada lain maksudnya untuk mengantisipasi kemacetan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.
   
“Karena di lihat dan memang kenyataanya kemacetan sudah menghawatirkan terutama di jalan Mayor Abdurahman, ketika nanti uji coba lalu lintas dilaksanakan parkir pun bisa di kanan kiri artinya akan leluasa,”ujarnya.

Jalan Tampomas pun, lanjut Budi, akan hidup dan bisa mendobrak perekonomian warga, baik itu untuk pasar Sandang ataupun parkiran.

“Mulai besok bersama tim akan melakukan sosialisasi dan persiapan rambu-rambu lalu lintas yang akan digunakan, dan melaporkan segala persiapannya kepada Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir,” pungkasnya.**[Dady]

Posting Komentar

0 Komentar