400 lebih Anggota Gabungan Diturunkan Untuk Bersihkan Kembali PKL

8
Kota, Koran Sumedang.
Pedagang Kaki Lima (PKL) Yang berjualan di Jalan 11 April, Seputaran taman kota, dan Jalan Panyingkiran, kini ditertibkan kembali oleh anggota gabungan diantaranya Sat Pol PP, Dishub, Polres, Kesatuan Brimob dan Kesatuan TNI Yang berjumlah secara keseluruhan empat ratus anggota lebih.

“Hari ini, kami akan menertibkan kembali para pedagang PKL Yang berjualan di sekitar jalan Panyingkiran, jalan 11 April dan seputaran taman kota, yang memang sebelumnya sudah pernah di tertibkan, namun, para PKL turun kembali ke jalan untuk berjualan di area Yang dilarang untuk berdagang,” kata Kepala Bidang Penegakan Peraturan Daerah pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumedang Deni Hanafiah saat dikonfirmasi Koran Sumedang Kamis (28/2).

“Pembongkaran terhadap PKL ini, tentunya sudah melalui mekanisme dan proses, sehingga beberapa kali dilakukan kordinasi dan hasilnya pembongkaran harus dilakukan, dan para PKL pun sudah menyadarinya sehingga kebanyakan para PKL membongkar lapak dengan sendirinya,”pungkasnya.**[Dady]
Share on Google Plus

About Koran Sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment