Bappenda Cetak SPPT Hingga 815.000,00 ribu

Kota, Koran Sumedang.
Tiap tahunnya Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Sumedang diawal tahun selalu mengagendakan cetak Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT). Ditahun 2019 ini pun Bappenda Kabupaten Sumedang kembali mencetak SPPT tersebut sebanyak 815.000 ribu untuk di bagikan ke setiap kecamatan dan desa.

“Saat ini Bappenda Kabupaten Sumedang sedang mencetak SPPT sebanyak 815.000 ribu untuk dibagikan ke setiap kecamatan dan desa desa. Untuk tahun 2018 kemarin cetak SPPT 805.000 ribu, sekarang penambahannya sebesar 10.000 ribuan,”kata Kepala Bidang Pelayanan dan Verifikasi Andri Indra W melalui Kepala Seksi Verifikasi Toni Wijaya pada Bappenda Kabupaten Sumedang saat dikonfirmasi Koran Sumedang Senin (25/2).

Dikatakan Toni, jumlah cetak 815.000 ribu tersebut itu sudah sesuai dengan data yang ada, hasil dari pencatatan dan pendataan di Bidang pendataan.

“Nanti setelah cetak selesai yang biasanya satu bulan maka akan diserahkan ke bidang Penagihan, operator yang mencetaknya pun sebanyak tiga sampai empat orang dengan menggunakan dua mesin cetak, jumlah penagihan di SPPT tersebut berpariasi disesuaikan dengan buku satu hingga buku lima,”pungkasnya.**[Dady]
Share on Google Plus

About Koran Sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment