Bawaslu Jabar Monitoring dan Supervisi Logistik Pemilu 2019 di Sumedang

Kota, KORAN SUMEDANG
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jawa Barat melakukan monitoring dan Supervisi langsung logistik Pemilu 2019 di Kabupaten Sumedang dan sejumlah kabupaten kota se Jawa Barat.

Menurut Divisi Penindakan Pelanggaran pada Bawaslu Jawab Barat, Sutarno mengatakan, hari ini pihaknya bersama dengan Bawaslu Kabupaten Sumedang melakukan kunjungan monitoring dan Supervisi kepada KPU Sumedang.

"Kami ingin melihat langsung secara dekat bagaimana KPU Sumedang mempersiapkan segala kebutuhan terkait dengan logistik untuk Pemilu serentak 2019," ujarnya saat dikonfirmasi sejumlah wartawan usai meninjau langsung logistik Pemilu di Gudang Logistik, Jalan Parigi lama, Senin (4/2).

Sebelum mengecek langsung ke gudang logistik, lanjut Sutrisno, pihaknya juga melakukan dialog, diskusi dan tanya jawab. Kemudian kami juga akan meninjau semua gudang logistik.

"Sejauh ini yang kami temukan masih adanya kekurangan yaitu kartu tanda pengenal dan formulir formulir yang masih terus dipenuhi oleh KPU Sumedang. Dan saat ini kami lihat tempat penyimpanan logistik saat ini secara umum masih representatif, keamanan terjaga dan kondisinya bisa dibilang cukup baik," pungkasnya

Hingga berita ini diterbitkan, pihaknya Bawaslu Jawa Barat serta Bawaslu Kabupaten Sumedang didampingi KPU Sumedang masih melakukan monitoring dan Supervisi di salah gudang gudang logistik Pemilu KPU Kabupaten Sumedang. ** [Acep Shandy]
Share on Google Plus

About Man Koswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment