Camat Cisitu Berikan Bonus Bagi Siswa yang Raih Medali di O2SN dan FLS2N

Cisitu, KORAN SUMEDANG
Sebagai bentuk apresiasi terhadap siswa yang mendapatkan prestasi di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N). Camat Cisitu Ari Kusnadi berikan bonus bagi siswa yang mendapatkan mendali.

"Alhamdulillah kecamatan Cisitu bisa meraih satu emas dan satu perunggu pada cabang Senam Lantai. Dan sesuai janji, saya sudah berikan bonus terhadap siswa yang meraih mendali tersebut," ujarnya pada Korsum, Kamis (28/2).

Adapun bonus tersebut, lanjut Ari, untuk siswa yang mendapatkan mendaki emas diberikan uang bonus Rp. 500 ribu, peraih mendali perak Rp. 300 ribu. Dan bagi peraih mendali perunggu dihadiahi uang Rp. 200 ribu.

"Dengan raihan mendali tersebut. Alhamdulillah Kecamatan Cisitu berada diperingkat 10 dari 26 Kecamatan di Kabupaten Sumedang. Dan lebih baik dari tahun sebelumnya yang hanya meraih satu mendali perunggu dalam ajang kompetisi yang sama," tuturnya

Ari berharap, agar dengan diberikannya bonus tersebut, bisa terus memberikan motivasi lagi terhadap para siswa untuk terus berprestasi dalam ajang tersebut.

"Mudah mudahan ini bisa menjadi penyemangat atau motivasi bagi siswa untuk terus berprestasi dalam ajang O2SN dan FLS2N ataupun ajang kompetisi lainnya," tandasnya ** [Acep Shandy].
Share on Google Plus

About Koran Sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment