Kumpulkan Para Pengusaha Karoke, Ini Tujuan Sat Narkoba Polres Sumedang

Kota, KORAN SUMEDANG
Sat Narkoba Polres Sumedang, melakukan rapat koordinasi dengan para pengelola Karoke yang berada di Kabupaten Sumedang di Ruang Kasat Narkoba, Kamis (14/2).

Menurut Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo melalui Kasat Narkoba, AKP Idan Wahyudin bahwa, tujuan diadakannya rapat dengan para pengelola Karoke ini diharapkan agar para Pengelola usaha Karoke  melengkapi perijinan yg sesuai dengan ketentuan. Selain itu dilarang menyediakan atau memberikan fasilitas kepada tamu Karoke membawa atau mengkonsumsi Miras dan atau Narkoba lainnya.

"Kita berharap pengelola usaha Karoke agar mematuhi ketentuan tata tertib yg sdh dikeluarkan demi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusip," ujarnya

Selain itu, lanjut Kasat Narkoba, petugas satpam atau petugas keamanan Karoke agar melarang tamu yang masuk ke room karoke dalam keadaan mabuk.

"Kita juga menghimbau untuk para tamu Karoke / PL agar berpakaian yg sopan. Dan dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisian (Sat Narkoba) apabila ada tamu yg mencurigakan menyalahgunakan Narkoba," tuturnya

Pada kesempatan itu juga, Kasat Narkoba juga mengusulkan, agar jam tutup khusus malam minggu. diperpanjang bukan hanya sampai jam 24.00 wib tapi sampai jam 02.00 wib. Selain itu juga agar semua PL didata, sehingga memudahkan dalam memberikan himbauan terkait tata tertib sebagai PL.

"Dari 9 tempat Karoke yang kita undang, hadir 7 pengelola karoke, 1 sudah tidak ada aktipitas (karoke Hariring Tutup)  dan 1 lagi karoke Jakril di Tanjungsari berhalangan hadir," pungkasnya** [Acep Shandy].
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment