Rizky Pembalap Motorcross Cilik Asal Sumedang Raih Juara 3 Wakili Cirebon Di Kejuaraan Tasikmalaya Open Se-Indonesia

Kota, Koran Sumedang.
M Rizky Lukman Nul Hakim yang akrab disapa Rizky ini adalah siswa SMPN 4 Sumedang kelas 8 D, anak sulung dari pernikahan seorang pengusaha muda dan sukses R. Iwan Hermawan dengan Winy Noer Widiashanty yang selalu mendukung keinginan dan hobi anak anaknya.

Rizky selalu menoreh prestasi di setiap kejuaraan balapan Motorcross baik di tingkat kabupaten, Jawa Barat bahkan di tingkat Nasional, terbukti dari piala piala yang berjejer di lemari rumahnya. Kejuaraan tersebut dari mulai kelas motor 65 cc juara empat di Jawa Barat, dan kemarin Sabtu-Minggu (23-24/2) raih juara 3 di tingkat Nasional Tasikmalaya Open dikelas 85 cc.

“Dalam setiap kejuaraan putra saya selalu meraih juara dan selalu membawa nama baik Kabupaten Sumedang hingga nama Kabupaten wangi di setiap kejuaraan baik itu ditingkat kabupaten, Jawa Barat bahkan di tingkat Nasional,”ujar R. Iwan saat dikonfirmasi Koran Sumedang Senin (25/2) di kediamannya.

Dikatakan R. Iwan, tidak mudah dan sangat ketat sekali untuk bisa menjadi juara itu, jangankan di tingkat Nasional, untuk di tingkat kabupaten saja persaingan begitu ketatnya. Rizky, dalam setiap kejuaraan selalu melahirkan piala, namun, miris sekali, di kabupaten sendiri tidak ada perhatian.

“Dalam kejuaraan Tasikmalaya Open di kelas 85 cc putra saya juara 3 se-Indonesia  pembalap asal Kabupten Sumedang tapi ketika naik podium juara tersebut atas nama Cirebon. Di daerah lain sangat diperhatikan dan dihargai, dari mulai hotel dan fasilitas yang lainnya sangat diutamakan di daerah sendiri seolah tidak terjadi apa apa, tidak heran, banyak atlet Sumedang yang berprestasi menjadi bokingan daerah lain dan kenyataannya memang pada sukses,”tandasnya.**[Dady]
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment