Seniman dan Budayawan Sumedang Deklarasikan Dukung Jokowi-Ma'ruf

Jatinangor, KORAN SUMEDANG
Ribuan seniman dan budayawan Sunda di Kabupaten Sumedang yang menamakan dirinya relawan  "Dulur Joko". Deklarasikan dukungannya terhadap pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Pemilu 2019. di Saung Budaya Sumedang ( Sabusu) Kecamatan Jatinangor, Sabtu (9/2).

Ketua relawan Dulur Joko, Agus Sonjaya mengatakan, hari ini kami para seniman Sunda yang berada di lima kecamatan di Kabupaten Sumedang, yakni kecamatan Jatinangor, Cimanggung, Sukasari, Pamulihan, dan kecamatan Tanjungsari. Sepakat untuk mendukung, mengawal dan memenangkan pasangan Jokowi - Ma'ruf di Pilpres 2019.

"Dukungan ini datang  dari hati nurani kami yang berkeinginan Jokowi - Ma'ruf menjadi pemimpin kembali." Ujarnya

Ditempat yang sama Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Sumedang, Irwansyah Putra mengapresisai, terhadap para seniman dan budaya Sunda yang telah ikut serta mendukung pasanagn nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin untuk menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019 - 2024.

"Target kita suara Jokowi - Ma'ruf Amin di Kabupaten Sumedang yakni 60%, kami optimis Jokowi menang di Pilpres 2019, " tuturnya

Sementara itu Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari berharap, dukungan ini bukan hanya dari seniman yang ada di lima kecamatan saja. Tetapi semua seniman Sunda yang ada di kabupaten Sumedang.

"Dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf ini real dan tidak ada paksaan dari pihak manapun. Dan kami optimis, akan menang di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Sumedang.” ucapnya ** [Acep Shandy].
Share on Google Plus

About Macko

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment