Seorang Nelayan Dikabarkan Tenggelam lagi di Waduk Jatigede

Jatinunggal, KORAN SUMEDANG
Jatigede kembali menelan korban, salah seorang nelayan waduk Jatigede asal Dusun Sukahening Desa Pawenang Kecamatan Jatinunggal, dikabarkan tenggelam
pada hari Senin (25/2).

Hal tersebut disampaikan oleh Tim Unit Reaksi Cepat (URC) BPBD Dede Fadilah bahwa, pihaknya mendapatkan laporan dari seorang nelayan atas nama Asep iwan asal
Dusun Sukahening Desa Pawenang
yang melaporkan telah kehilangan temannya Rosid (54)saat sedang mencari ikan .

"Semalam saya dapat laporan dari teman korban yang pada waktu itu sedang sama sama mencari ikan di wilayah Blok Gagak (Muhara) sekira Pukul 18:00 wib. Dan atas laporan tersebut pihaknya dibantu p pihak Desa dan masyarakat saat ini terus melakukan pencarian korban," tutur Dede saat dihubungi Korsum melalui sambungan teleponnya, Senin (25/2).

Sementara itu informasi yang disampaikan oleh teman korban, lanjut Dede, bahwa korban biasa beraktifitas mencari ikan dengan jaring bersama rekannya tersebut di blok gagak sangkur ( muhara ) pada pukul 18.00 Wib. Dan pada saat itu iwan bergeser agak jauh dari korban untuk pasang jaring namun dari kejauhan iwan melihat korban turun dari sampan dan melihat korban meminta tolong.

"Akan tetapi karena keberadaan korban dan saksi pada waktu kejadian lumayan jauh pada saat sudah mendekati sampan korban sudah tidak muncul kembali ke permukaan," pungkasnya ** [Acep Shandy].

Posting Komentar

0 Komentar