Syifa Siswi Berprestasi Juara Matematika Tingkat Jabar, Kini Persiapan Tingkat Nasional

Kota, Koran Sumedang.
Syifa khoerunnisa, putri dari salah satu pejabat di Kabupaten Sumedang Sony Nurgahara dan istri Yenny Harpen, telah sukses mendidik putrinya bersama guru guru di SDN Sukaraja 1 Sumedang dalam kejuaraan Olimpiade Matematika tingkat sekolah dasar, dari mulai kejuaraan di tingkat kabupaten, tingkat Jawa Barat dan kini sedang persiapan kejuaraan Olimpiade Matematika tingkat Nasional, ketika berhasil Kejuaraan Internasional pun telah menanti di Jepang.

Syifa Khoerunnisa masih duduk di bangku sekolah SDN 1 Sukaraja kelas 4, dalam usia yang sangat belia sudah bisa membawa harum nama orang tua dan sekolahannya di tingkat Kabupaten, Jawa Barat dan Nasional, tidak diragukan lagi dan menjadi kebanggaan karena prestasi yang patut di banggakan.

Dikonfirmasi Koran Sumedang Orang tuanya Sony Nurgahara mengatakan dengan prestasi slah satu putrinya tersebut adalah suaraku kebanggaan bagi keluarganya, selain itu, keberhasilannya di tunjang dari bimbingan pihak sekolah SDN 1 Sukaraja.

“Jelas kami bangga atas prestasi putri kami, semoga diajang Olimpiade Matematika nanti di tingkat Nasional bisa mendapatkan juara dengan hasilnya yang memuaskan, semoga dengan prestasi ini akan memudahkan nanti hingga kuliah, yang paling membanggakan adalah bisa membawa harum nama Kabupaten Sumedang,”katanya.**[Dady]
Share on Google Plus

About Koran sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment