Tekan Angka Kecelakaan Polres Sumedang Gelar Milenial Road Safety Festival

Kota, KORAN SUMEDANG
Untuk menekan angka kecelakaan, khususnya yang terjadi oleh kamu milenial. Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Sumedang, Gelar Milenial Road Safety Festival yang diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai wilayah di Kabupaten Sumedang, Sabtu (2/2).

Menurut Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo S.I.K melalui Wakapolres Kompol Sigit Rahayudi mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan serentak secara Nasional oleh Kepolisian Republik Indonesia  (Polri), untuk menekan angka kecelakaan khususnya yang terjadi dengan korban adalah kaum milenial anak muda.

"Harapnya bersama dengan kaum milenial ini, tokoh masyarakat dan para Forkopimda kabupaten Sumedang bisa mendukung pelaksanaan kegiatan ini," tuturnya

Dengan kegiatan ini juga, sambung Wakapolres, kita bisa menekan angka kecelakaan di Kabupaten Sumedang sekecil mungkin.

"Sehingga angka kecelakaan yang diakibatkan oleh ketidakdisiplinan anak muda bisa ditekan sekecil mungkin," pungkasnya

Pada kegiatan Milenial Road Safety Festival tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sumedang seperti, Wakil Bupati Erwan Setiawan, Wakapolres Kompol Sigit Rahayudi, Ketua DPRD, Yadi Mulyadi, Kasdim 0610, Mayor Inf. Anang Pramudyanto dan pejabat lainnya, yang diawali dengan Apel Besar dan Deklarasi Millenial Road Safety Festival yang diikuti oleh ratusan pelajar SMU. ** [Acep Shandy].
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment