Terpeleset Pulang Ziarah Warga Ciparay Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Wado, KORAN SUMEDANG

Terpeleset ketika menyebrang di Sungai Cibuntu saat pulang ziarah dari Situs Makam Mbah Cibuntu, Desa Cisurat Kecamatan Wado, Wulandari (33) warga Dusun Sukamaju Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung ditemukan sudah meninggal dunia.

"Iya kejadiannya sekitar
pukul 17.00 Wib di Blok Gurandil Desa Cisurat," tutur Babinsa Koramil 1012/Wado, Kodim 0610/Sumedang, Pelda Ahmad Jamaludin yang turut ikut mengevakuasi korban pada Korsum, Senin (11/2).

Lebih lanjut, Pelda Ahmad mengatakan, menurut keterangan dari saksi saksi yang juga merupakan satu rombongan.
Korban bersama rombongan pulang ziarah dari situs makam Mbah Cibuntu, dan saat melintasi sungai Cibuntu yang saat itu sedang hujan lebat korban terpeleset.

"Saat terpeleset keadaan arus air yang mengalir di sungai cibuntu sedang deras. Sehingga korban tidak  bisa menghindari air dan akhirnya terbawa arus sungai hingga ke Blok Gurandil wilayah genangan waduk Jatigede dalam keadaan sudah meninggal dunia," ujarnya

Pelda Ahmad juga menambahkan, saat ini korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Wado.

"Untuk selanjutnya korban ditangani oleh pihak kepolisian. Dan adapun saksi saksi yaitu Cecep Rijal (36) dan Cindy Cintya Dewi (35)  Warga Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung," pungkasnya ** [Acep Shandy].
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment