Warois RSUD Sumedang Berikan Tausyiah Anjal

Kota, Koran Sumedang
Petugas Bimbingan Perawat Rohani Islam (Warois) RSUD Kabupaten Sumedang memberikan wawasan Spiritual tausyiah kepada  anak-anak Jalanan (Anjal red ).

Sediktnya 42 anak yang diketahui dari  Kabupaten Indramayu di bawa  ke RSUD Sumedang untuk  diberikan  bimbingan rohani  oleh  petugas."

Rombongan anak-anak sebanyak 42 orang dari Kabupaten Indramayu diketahui rekan bahwa salah satu dari mereka  meninggal dunia karena  jatuh dari truk. Usia mereka berpariasi dari usia anak SD sampai SLTA.
Kita membantu dari sisi aspek kemanusiaan sehingga RSUD Sumedang Koordinasi dengan DKM Ibnu Sina untuk memberi makanan ala kadarnya kemudian diberi tausyiah  oleh petugas Warois Selanjutnya di serah terimakan ke Dinsos Kabupaten Sumedang." Jelas  Iman Budiman Humas RSUD Sumedang melalui telepon  selulernya Senin (4/2/2019).

Ia  mengucapakan terimakasih  kepada  seluruh  pihak  yang peduli  dengan  anak-anak tersebut. "Kami ucapkan terimakasih untuk Lakalantas Polres,Dinsos kabupaten Sumedang dan Satpol PP." Pungkasnya **(F. Arif)
Share on Google Plus

About Koran sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment