Yana Mulyana Terpilih Menjadi Kades Mekar Rahayu

Sumsel, Koran Sumedang.
Setelah melalui beberapa proses atau tahapan dalam melaksanakan pemilihan Pejabat Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Mekar Rahayu Kecamatan Sumedang Selatan dari mulai penjaringan calon, hingga ke masa pemilihan sekarang meski suasana panas dengan nuansa politik, namun, hal tersebut sampai saat ini aman terkendali.

Dikonfirmasi Koran Sumedang Ketua Panitia Pemilihan PAW Kepala Desa Mekar Rahayu Nono Sujana menjelaskan bahwa pemilihan yang diselenggarakan hari ini berjalan dengan mulus sesuai apa yang diharapkan semua pihak.

“Hari ini, kami telah melaksanakan pemilihan PAW Kepala Desa Mekar Rahayu yang dilaksanakan di Gedung Desa Mekar Rahayu, pemilihan berjalan mulus sesuai apa yang diharapkan semua pihak,”kata Nono saat dikonfirmasi Minggu (24/2).

Jumlah calon ada tiga orang, kata Nono, No urut 1 Yana Mulyana, nomor urut 2 H. Yana Setiana dan nomor urut 3 Lilis Rusmiati dengan jumlah pemilih ada 146 orang dari berbagai unsur.

“Para pemilih dari 146 tersebut itu mewakili dari jumlah pemilih 2400 lebih, hasil pemilihan di menangkan oleh No urut 1 Yana Mulyana dengan hasil 78 suara, kedua oleh No urut 2 H. Yana Setiana 17 suara dan Lilis Rusmiati 12 suara dan suara tidak sah 39 suara, sekali lagi kami sebagai panitia mengucapkan terima kasih kesemua pihak atas pelaksanaan Pemilihan PAW Kepala Desa Mekar Rahayu berjalan mulus sesuai yang diharapkan semua,”pungkasnya.**[Dady]
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment