Besok, AHY Dipastikan Datang Dalam Rangka Pemenangan Partai Demokrat

Kota, KORAN SUMEDANG
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (KOGASMA) Partai Demokrat akan hadir berkunjung  ke Sumedang pada hari jum'at (29/3/2019) besok, di mall Asia Plaza Sumedang.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) siap untuk memimpin pemenangan partai. Komandan Kogasma itu menyatakan siap menjalankan tugas untuk mengomandoi pemenangan Partai Demokrat. Sementara SBY tak bisa terjun langsung ke lapangan untuk memimpin pemenangan PD di Pemilu 2019 lantaran harus menjaga istrinya, Ani Yudhoyono yang sedang dalam perawatan mengobati sakit kanker di Singapura.

Menurut Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sumedang Otong Dartum, GN, SE mengatakan kedatangan AHY di Sumedang diharapkan mampu mendongkrak suara PD baik itu pileg maupun di Pilpres 2019 nanti.

"AHY bukan pertama kali datang ke Sumedang, kenapa sekarang diihadirkan kembali, karena antusius pemilih kaum millenial yang menjadi targetan naiknya jumlah pemilih PD di Sumedang," terangnya.

Partai Demokrat dikepemimpinan sekarang, lanjut Otong, bertekad ingin bertambah kursi di parlemen, ini dimungkinkan karena terdongkrak juga dengan Ketua MPC yaitu H. Erwan Setiawan, SE yang menjadi Wakil Bupati Sumedang.

"Kita berharap dengan adanya Ketua MPC yaitu H. Erwan Setiawan, SE yang menjadi Wakil Bupati Sumedang. Bisa mendongkrak suara Partai Demokrat, dan tentunya menambahkan jumlah kursi di DPRD Sumedang," tandasnya ** [Acep Shandy].
Share on Google Plus

About Koran Sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment