Jalan Rusak Didepan IPP Dibiarkan

Kota, KORAN SUMEDANG.
Seolah oleh pura pura tidak tahu, padahal, tiap hari baik Bupati dan Wakil Bupati serta Sekda Kabupaten Sumedang beserta seluruh aparatur Di Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Kabupaten Sumedang melalui dan hilir mudik melalui jalan rusak tersebut, namun, jalan rusak masih saja dibiarkan hingga saat ini.
   
“Tadi Pagi saja hampir terjadi kecelakaan, pengendara sepeda motor terpeleset nyaris tertabrak truk tronton, ironis nya kenapa harus di depan IPP dan dibiarkan jalan rusak tersebut sudah sangat lama,”jelas Firman dari salah satu warga pengguna jalan yang berhasil di konfirmasi Koran Sumedang Minggu (3/3).
   
Apa tidak ada Yang berinisiatif, tanya Firman, sebanyak orang dan hampir semua pejabat masuk dan melalui jalan rusak ini untuk diperbaiki?.
   
“Didepan IPP saja jalan rusak dibiarkan, apalagi di daerah daerah, kalaupun di perbaiki tidak haram meren hanya karena status jalannya provinsi lalu dibiarkan?,”tandasnya.**[Dady]
Share on Google Plus

About Koran Sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment