Jalan Rusak Didepan IPP Sudah Diperbaiki Kami Apresiasi Ke Bupati dan Wabup Sumedang

Kota, KORAN SUMEDANG.
Atas reaksi Bupati H. Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan terhadap aksi yang ditimbulkan melalui pemberitaan Koran Sumedang Online dengan judul Jalan rusak didepan IPP dibiarkan dari keluhan pengguna jalan yang mengatakan bahwa didepan IPP saja jalan rusak dibiarkan apalagi jalan di daerah daerah.
   
Terkait dengan reaksi Bupati H.Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati H.Erwan Setiawan salah satu warga dan pengguna jalan Herman mengatakan bahwa dirinya puas dengan kinerja Bupati dan Wakil Bupati Sumedang.
   
“Saya katakan puas dengan kinerja Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, kepuasaan ini sangat beralasan, memperbaiki jalan rusak meski itu bukan jalan Kabupaten, namun, hal tersebut diabaikan, karena lebih mengutamakan keselamatan warganya, sementara jalan Yang rusaknya pun hanya beberapa titik tidak banyak,”kagumnya Herman saat dikonfirmasi Koran Sumedang Selasa (5/3).
   
Bukan masalah memperbaiki jalannya, lanjut Herman, itu mah hal yang mungkin tidak ada nilai dan tidak penomenal, justru yang penomenalnya adalah respeknya Bupati dan Wakil Bupati Sumedang terhadap hal kecil, apalagi hal besar?.
   
“Hal kecil saja sudah respek apalagi hal besar?,saya atas warga Sumedang apresiasi atas kinerjannya. Dan nasib Sumedang kedepan saya yakin akan lebih baik kalau kinerja seperti ini, Bravo buat Bupati dan Wakli Bupati Sumedang,” bangganya.**[Dady]
Share on Google Plus

About Macko

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment