Jika Tidak Aral Melintang, Akhir Bulan Maret TPP Akan Cair

Kota, KORAN SUMEDANG.
Sepertinya titik hitam sudah mulai terang benderang. Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) diakhir bulan Maret mendatang jikalau tidak ada aral melintang akan cair dan di terima oleh ASN Kabupaten Sumedang. Setelah beberapa bulan ini TPP masih terus di bahas dengan penyesuain pangkat dan golongan.
   
“Diperkirakan akhir bulan Maret TPP akan cair itupun kalau lancar sesuai dengan Yang direncanakan,” kata Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Sumedang H.Uus Sundawan saat dikonfirmasi Koran Sumedang Jumat (8/3) melalui pesan WhatsApps nya.
   
Ditanyakan soal kapan TPP akan cair, jawabnya bahwa yang ditakutkan, kata H. Uus, tidak sesuai harapan malah jadi kecewa ketika TPP masih belum cair, nanti saja kalau sudah beres mah pasti akan cair.
   
“Terkait dengan penyesuain pembayaran TPP bahwa Kenaikannya tidak merata, aya nu naik besar tapi aya nu naik ga seberapa, tepatnya harus liat catatan,”jelasnya.**[Dady]
Share on Google Plus

About Koran sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment