Kembali Lagi, Status Jalan Kabupaten Di Kelurahan Cipameungpeuk Di Kampung Cibunut Jalan Rusak Parah

Sumsel, KORAN SUMEDANG.
Penulusuran Koran Sumedang sepanjang jalan kurang lebih 2 km kondisi jalan sudah sangat memprihatinkan, aspalnya sudah pada lepas tinggal batu kerikil Yang setiap kali akan membayakan pengendara sepeda motor ditambah lagi jalan berlubang dan berombak di Dusun Cibunut Rw 10 Kelurahan Cipameungpeuk Kecamatan Sumedang Selatan, ironisnya jarak dengan Dinas PUPR kurang lebih 3km.
   
“Jalan rusak ieu mah tos lami pisan, rw 10 mah kampung Cibunut teu ka kemot wae, katinggaleun sareng kasingsalkeun ku rw nu sanes, duka kumaha atuh pak, apa pedah Kelurahan teu gaduh anggaran, anggaranna ti pusat,”ungkap salah satu warga Ibu Wawang saat dikonfirmasi Koran Sumedang Kamis (14/3).
   
Kondisi jalan, kata Wawang, sudah sangat lama tidak diperbaiki, jalan semakin rusak karena banyak angkutan barang kayu Yang lalu lalang, sehingga warga lah Yang sangat merasakan dampaknya tinggal di lingkungan Kelurahan tapi seperti bukan di Kelurahan.

“Kalau pengen tahu, setiap jalan Yang berlubang kami menggunakan kas rt dan memohon bantuan kepada pengguna jalan hasilnya dibelikan semen untuk menambal jalan Yang rusak, dan sekarangpun jalan Yang sudah diperbaiki warga sudah rusak kembali,”ungkapnya.**[Dady]

Posting Komentar

0 Komentar