Pabrik Penggilingan Padi Di Sukagalih Kebakaran

Sumsel, KORAN SUMEDANG.
Sekira pukul 14.15 wib pabrik beras di Rt 01/02 Dusun Bosok Desa Sukagalih Kecamatan Sumedang Selatan telah di lahap sijago merah akibat dari kelalaian membakar jerami untuk pakan sapi dekat dengan pabrik penggilingan padi yang akhirnya api merambat ke pabrik tersebut.
   
“Kebakaran pabrik penggilingan padi ini sekira pukul 14.15 wib, sontak warga panik dan membantu untuk memadamkan api, karena api terlalu besar maka sulit untuk di padamkan,” kata salah satu warga Uruh Ruhiat saat dikonfirmasi Koran Sumedang Sabtu (16/3).
   
Menurut Uruh, kerugian ditaksir kurang lebih Lima ratus juta, yang terlihat saja padi dua ton dan beras dua kwintal ludes di lahap si jago merah.
   
“Bukan hanya padi dan beras saja, mesin penggilingan pun turut terbakar, jadi ini mah pabrik penggilingan tersebut benar-benar ludes terbakar dan satu sepeda motor pun turut di lahap api,” ungaknya .**[Dady]
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment