Para Guru Resah, TPP nya Akan Dihapus

Kota, KORAN SUMEDANG.
Tak henti hentinya persoalan TPP terus bergulir, dari mulai telatnya pembayaran TPP itu sendiri, kenaikan TPP berapa persenya masih dipertanyakan, hingga TPP nya Kepala Sekolah dan guru guru di tahun 2019 ini Ada rencana akan di hapus dengan alasan tidak boleh doble selery.
   
“Tidak mudah mau menghapus Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) untuk para guru guru dengan alasan sudah mendapatkan serrifikasi, ini masalah Penghasilan TPP akan dihapus berdampak ke semua pihak, bagaimana dengan jatah cicilan kendaraannya dari TPP?, bagaimana kreditan ini itu Yang bersumber dari TPP?,”ucap para guru yang salah satunya berhasil di konfirmasi Koran Sumedang Senin (4/3).
   
Yang paling pusing, kata sumber, TPP nya sebagian sudah dianggunkan ke bank BPR Sumedang, berapa puluh milyar bank Sumedang mengucurkan pinjaman untuk para guru dengan jaminan TPP?.
   
“Kalau TPP para guru di hapuskan bagaimana dengan bank nya?, tolonglah pertimbangkan kembali setiap rencana itu, fikirkan dampaknya bukan aturan Yang masih tabu lalu di akan dilaksanakan, apa Ada aturan secara tertulis bahwa tidak boleh double selery terkait dengan soal guru mendpatakan sertifikasi dan TPP? Kenapa juga atuh tahun kemarin 2018 kami lancar lancar saja mendapatkan TPP, kalau menyalahi aturan kenapa juga tahun 2018 kami diberikan TPP?,”tanyanya.**[Dady]
Share on Google Plus

About Redaksi Korsum

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment