Kota, KORAN SUMEDANG.
Padahal sudah jelas terencana tahapan tahapan pemilu dari sebelum pilkada hingga sekarang ke tahapan Pilpres, Namun, ada apa dengan KPU Sumedang, SK jadwal Kampanye sampai terlambat. Dan dampak dari keterlambatan SK jadwal kampanye tersebut tim Kemenangan Prabowo Sandi untuk besok tidak bisa mengikutinya.

Dikarenakan jadwal berdasarkan dari LO DPC yang ditunjuk baru diterima hari ini maka untuk jadwal besok sementara tidak mengadakan dulu kampanye rapat umum kata ketua Partai Gerinda Sumedang Heri Ukasah kepada Koran Sumedang.

 “Besok kami tidak akan mengadakan kampanye dulu dikarenakan jadwal berdasarkan LO DPC baru diterima hari ini,  tetapi bagi seluruh caleg dan relawan yang tergabung tetapi mengadakan aktivitas sosialisasi dengan masyarakat untuk pemenangan Prabowo dan Partai Gerindra,” kata Heri Ukasah saat dikonfirmasi Sabtu (23/3) melalui pesan WhatsApp.
   
Ia melanjutkan Jadwal berikutnya insyaa Allah akan di laksanakan kampenye rapat umum sesuai jadwal yang sudah di terima.
   
“Dalam hal ini sistem pemenangan prabowo sandi dan partai gerindra memang strategi kami berbeda dengan dulu, sekarang ini seluruh komponen partai baik struktural, sayap partai, relawan langsung terjun kepada masyarakat secara langsung sampai ke tingkat TPS,” ujarnya

Dikatakan Heri, Hal ini di lakukan guna mendapatkan informasi langsung dari masyarakat tanpa ada sekat. Sehingga bisa paham apa aspirasi dan kebutuhan masyarakat.
   
“Dengan begitu maka simpati dan animo masyarakat untuk mencoblos Prabowo-Sandi dan partai Gerinda akan lebih maksimal,” tandasnya.

Lebih jauh Heri mengatakan, Karena target hari ini adalah memenangkan Prabowo - Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta memenangkan partai Gerinda menjadi pemenang pemilu khususnya di Kabupaten Sumedang.** [Dady]