Kota, KORAN SUMEDANG.
M Rizky Lukman Nul Hakim yang akrab disapa Rizky ini adalah siswa SMPN 4 Sumedang kelas 8 D, anak sulung dari pernikahan seorang pengusaha muda dan sukses H.R.Iwan Hermawan dengan Winy Noer Widiashanty.
   
Meski sempat terjatuh dan tertinggal Dibeberapa trek, Rizky bisa bangkit kembali dan akhirnya, putra Sumedang ini naik podium kembali dengan menyandang juara 4 di Kejurda Motocross Jabar, DKI dan Banten Minggu (3/3).
   
“Hari ini, Minggu (3/3) di circuit Cibolerang Kopo Kota Bandung, putra saya tandang harus mengalahkan 15 peserta lainnya dari berbagai daerah, meski sempat terjatuh di trek awal, putra saya berusaha harus bisa merebut posisi ke satu, dan momen itu saya vidio kan, bagaimana usaha keras putra saya ini,”jelas H.R.Iwan Hermawan ayahanda Rizky yang selalu mendampingi putranya diberbagai kejauraan.
   
Hasil adalah sebuah bonus, lanjut H.R.Iwan, yang terpenting usaha dan kerja kerasnya, meski hasil akhirnya Rizky menduduki juara 4 tapi itu merupakan satu kebanggaan karena perjuangan dan usaha keras dari posisi akhir bisa menyusul lawan lawannya.
   
“Bendera Sumedang berkibar di podium Kejurda Yang bergengsi, meski juara 4 kami pulang tipakalangan dengan hasil yang memuaskan, disayangkan dari Pemkab Sumedang masih saja hare hare, lain hayang duit atawa hadiah tapi perhatianna,”katanya saat konfirmasi Minggu (3/3) malam di kediamannya.**[Dadi]