Sambut Kementrian Pertanian Besok, Halaman IPP Sedang Dibersihkan

Kota, KORAN SUMEDANG.
Menyambut datangnya besok Menteri Pertanian di Induk Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang membawa berkah bagi semuanya, halaman IPP Yang kurang terawat kini sibuk dibersihkan dari mulai potong rumput hingga pendopo hasilnya halaman IPP jadi Asri.
   
Terkait hal tersebut, Dikonfirmasi Koran Sumedang Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang H.Cecep mengatakan bahwa Soal bersihkan halaman dan potong rumput tersebut dalam rangka menyambut kedatangan menteri Pertanian besok.
   
“Bersih bersih dan potong rumput itu merupakan sudah menjadi agenda kerja bagian umum Setda Kabupaten Sumedang, apalagi sekarang dibersihkan karena besok akan datang ke IPP Kabupaten Sumedang Menteri Pertanian,”ujarnya saat dikonfirmasi Selasa (26/3) melalui telepon genggamnya.

Soal biayanya, kata H.Cecep, itu dari Kementrian Pertanian biaya tenda dan lain lainnya, besaran untuk biayanya pihak dari Kabag Umum Setda Kabupaten Sumedang tidak mengetahuinya.**[Dady]
Share on Google Plus

About Koran Sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment