Terkendala ijin RSU Berlian Kasih Dilarang Beraktivitas

Kota, KORAN SUMEDANG.
Rumah Sakit Umum (RSU) Berlian Kasih yang berdiri di Jalan Raya Sumedang-Cirebon tepatnya di depan Desa Serang Kecamatan Cimalaka hingga saat ini masih tutup meski gedung RSU Berlian Kasih Tersebut sudah rampung dibangun.
   
“RSU Berlian Kasih itu sampai saat ini masih tersendat dengan ijin ijinnya yang belum selesai, dari perubahan kepemilikan dari Yayasan berganti menjadi PT, terkait hal tersebut atas perubahan itu belum dilakukan oleh pihak RSU Berlian Kasih,” kata Ketua Komisi II Yang membidangi Perijinan pada DPRD Kabupaten Sumedang Dadang Romansha saat dikonfirmasi Koran Sumedang Senin (4/3).
   
Tidak hanya itu, lanjut Dadang, ketika tim datang ke RSU Berlian Kasih dilihat dari kesiapan RSU Berlian Kasih masih belum siap untuk membuka RSU Berlian Kasih.
   
“Dilihat dari semua ruangan masih kosong tidak ada peralatan, maka dari itu, untuk RSU Berlian Kasih harus di evaluasi kembali ijin UPL/UKL atau amdal nya, Tidak hanya itu dari site plan pun harus dicek kembali sehingga kemarin kami dari komisi II melarang untuk menerima karyawan dan tidak boleh ada aktifitas dulu sebelum semuanya diselesaikan,”tandasnya**[Dady]
Share on Google Plus

About Koran Sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment