Tiga Pilar Ujungjaya Kompak Prakarsai Program Kebersihan Lingkungan

Ujungjaya, Koran Sumedang
Puluhan warga dan unsur Forkopimcan kecamatan ujung jaya berbondong bondong melaksanakan karya bhakti pembersihan jalan utama di Area Perhutani Pertigaagn Gordah Ujungjaya, Sabtu pagi (2/03/2019)

Kegiatan karya bhakti tersebut di prakarsai atas kerjasama antara KORAMIL 1009/TOMO dan KECAMATAN UJUNGJAYA dengan melibatkan seluruh forkopimcam sampai tingkat desa bahkan ormas dan warga masyarakat ikut turut serta dalam kegiatan karya bhakti tersebut.

Dikatakan Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah melalui Danramil 1009/Tomo kapten Inf Mohaji kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan kembali ciri khas bangsa kita dalam budaya gotong royong.

Dengan "gawe babareungan" kata mohaji selain pekerjaannya cepat juga dapat menumbuhkan kembali soliditas antar warga dan unsur pemerintahan serta ormas yang ada di wilayah, sehingga jiwa "sauyunan" tetap terjalin. ucap mohaji.

Sementara Camat Ujungjaya Didin Hermawan mengapresiasi atas partisipasi dan keikutsertaan seluruh unsur pemerintah, ormas dan warga yang ikut serta dalam kegiatan karya bhakti pembersihan jalan utama di Ujungjaya ini.

Sesuai tema yang diusung adalah mencintai kebersihan lingkungan dalam kegiatan ini, Didin mengajak kepada seluruh warga masyarakat "MARI KITA BUKTIKAN BAHWA KITA MENCINTAI KEBERSIHAN LINGKUNGAN" dengan menjaga kebersihan di lingkungan selain lingkungan terlihat indah dan asri juga mencerminkan pola kesehatanpun terjaga. pungkasnya. (4rif)

Posting Komentar

0 Komentar