Kota, KORAN SUMEDANG
Dalam rangka Cooling Down System sebagai upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Polres Sumedang mengajak ratusan pelajar dari berbagi Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) meriahkan kegiatan Nobar (Nonton Bareng) Film "Pohon Terkenal" di Cinema 21 Gedung Bioskop Plaza Asia Sumedang.

"Alhamdulillah, para pelajar tampak antusias menonton. Karena
film ini memberikan edukasi tentang tugas tugas kepolisian. Khususnya dalam proses rekruitmen anggota Polri, yang saat ini sudah menganut prinsip BETAH yaitu Bersih, Transparan, Akuntanble dan Humanis," ujar Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo kepada wartawan, Kamis (21/3).

Sehingga dengan rekruitmen yang menganut prinsip BETAH tersebut, lanjut Kapolres, proses penerimaan anggota Polri akan terbuka dan menghasilkan anggota Polri yang profesional serta berkualitas guna mewujudkan Polri Promoter. Selain itu juga diharapkan, masyarakat menjadi paham dan menarik serta simpati terhadap Polri.

"Kegiatan Nobar film Pohon Terkenal yang melibatkan para pelajar, kurang lebih dari 200 orang terdiri dari para pelajar dan masyarakat, yang menonton hari ini," tuturnya

Sementara itu Sejumlah Pelajar yang terlibat terdiri dari SMAN 1 Sumedang, SMAN 2 Sumedang, SMK PGRI 1 Sumedang, SMK PGRI 2 Sumedang, SMK YPGU, SMA 3 Sumedang, SMK Informatika, SMK YPPS Sumedang, SMK Pemuda dan SMK Korpri. ** [Acep Shandy].