TPP Akan Cair Minggu Ini

Kota, KORAN SUMEDANG.
Angin segar buat ASN Kabupaten Sumedang karena sudah ada kabar kepastian untuk pencairan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Yang selama ini sangat dinantikan oleh ASN Kabupaten Sumedang.
   
“Pencairan TPP itu tidak berubah sesuai dengan yang direncakan bahwa pada hari Jumat (29/3) mendatang TPP bisa dicairkan periode Januari dan Pebruari hanya dua bulan terhitungnya,”kata Kepala BKAD Kabupaten Sumedang H. Uus Sundawan saat dikonfirmasi Koran Sumedang Rabu (27/3) melalui telepon WhatsApp.
   
Disinggung dengan adanya surat edaran Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir bahwa TPP itu akan dicairkan pada tanggal 1 April 2019 artinya pencairan TPP diundur kembali?.
   
“Surat tersebut itu maksudnya untuk apel gabungan sekaligus beliau (Bupati Sumedang) akan memberikan paparan terkait dengan kinerja ASN kedapan, Soal Pencairan TPP tersebut itu tidak berubah,”tandasnya.**[Dady]
Share on Google Plus

About Koran Sumedang

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments: