400 Personil Gabungan TNI/Polri Amankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara

Kota, KORAN SUMEDANG
400 Personil Gabungan TNI/Polri kawal proses Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan dan Perolehan Suara Pemilu tahun 2019, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumedang, Senin (29/4).

Menurut Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo S.I.K mengatakan, hari ini kita akan melaksanakan pengamanan Pleno terbuka rekapitulasi perhitungan dan perolehan suara Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Sumedang.

"Adapun personil yang dilibatkan pada pengamanan hari ini, terdiri dari BKO Brimob, Gabungan Personil Polres Sumedang dan Polsek jajaran serta personil TNI dari Kodim  0610 dengan jumlah hadir 400 Personil," ujarnya

Kapolres berharap, pelaksanaan pengamanan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan tidak meninggalkan tempat pengaman.

"Proses rapat pleno terbuka ini, kita akan upayakan area sekitar KPU harus steril. Untuk itu pihaknya melarang masyarakat yang tidak mempunyai kepentingan untuk memasuki wilayah KPU Sumedang selama proses Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi berlangsung," tandasnya

Sementara itu pantauan Korsum dilapangan, pada proses Rapat Pleno terbuka rekapitulasi perhitungan dan perolehan suara Pemilu tahun 2019, juga menempatkan tim kesehatan dari Dinkes Sumedang dan Pemadam Kebakaran.** [Acep Shandy].
Share on Google Plus

About Macko

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment